Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

648

KEDIRI KOTA || faktaindonesia.co.id – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan Kasatlantas di Lapangan Apel Polres Kediri Kota, Kamis (24/11/22) pagi.

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Kediri Kota dan diikuti Pejabat Utama Polres Kediri Kota, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Kediri Kota Serta ASN.

Sertijab Kasat Lantas tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/802/XI/2022 TGL 4 November 2022 tentang pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

AKP Pandri Putra Simbolon, S.I.K., M.A yang sebelumnya menjabat Kastlantas Polres Kediri Kota mendapat Promosi Jabatan Baru Sebagai Kasat Lantas Probolinggo Kota dan Jabatan Kasatlantas Polres Kediri diisi oleh AKP Prastya Yana W.S, S.I.K., S.H.,M.H. yang sebelumya menjabat Kaur Produk Koorspripim Polda Jatim

AKBP Wahyudi selaku Kapolres Kediri Kota dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar di lingkungan organisasi tentunya dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja bahwa jabatan yang kita emban saat ini amanah yang perlu kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Penghargaan dan terimakasih kepada AKP Pandri Putra Simbolon atas pengabdian di Polres Kediri Kota yang sudah memberikan invosai yang membuat banyak perubahan,” ucap Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga menambahkan kepada pejabat baru selamat atas promosi jabatan dan selamat bergabung di Polres Kediri Kota segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan anggota untuk melanjutkan tugas-tugas yang direncanakan.

“Saya yakin dengan pengalaman pejabat baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan semangat tinggi dan penuh rasa tanggung jawab yang dapat meningkatkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. (Hms/Ang)

iklan bawah berita