Punggawa AMI Bagikan Bingkisan Manfaat Hingga ke Akhirat

657

Surabaya || faktaindonesia.co.id – Guna memberikan makna yang bernilai positif, DPP Aliansi Madura Indonesia (AMI), kembali membagikan kita suci umat muslim Al-Qur’an, yang memang merupakan program untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Seperti dalam kesempatan kali ini, sebanyak 21 Al-Qur’an dibagikan oleh Rasyid, Abdullah, Verna, dan Yusni selaku pasukan punggawa dari Aliansi Madura Indonesia yang secara langsung memberikan kepada warga Kalianyar kebon usai melaksanakan ibadah sholat ashar.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Kaconk Rasyid dan Jebink Verna saat membagikan Al-Qur’an kepada warga, agar mampu menambah ilmu dan ketaqwaan.

“Ini kami dari Aliansi Madura Indonesia memang ada program 1000 Al-Qur’an, jadi semoga dengan kami membagikan ini, semoga kebaikan dan kebahagiaan niscaya senantiasa kami tularkan,” tandas Kaconk Rasyid dan Jebink Verna.

Tentunya atas pembagian Al-Qur’an dari Aliansi Madura Indonesia ini, masyarakat sekitar Kalianyar sangat senang dan berterima kasih karena mampu memberikan manfaat di dunia hingga ke akhirat kelak.(red)

iklan bawah berita