Ngopi Bareng Polsek Pesantren dengan Polsek Ngasem, Sinergitas Wujudkan Harkamtibmas

714

KEDIRI KOTA || faktaindonesia.co.id – Bertempat di Angkringan Prabu Anom Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri telah dilaksanakan Sinergitas Polsek Pesantren Polres Kediri Kota dengan Polsek Ngasem Polres Kediri dengan Ngopi Bareng, Kamis (17/11/2022).

Kapolsek Pesantren KOMPOL SUGIANTO, S. Sos menjelaskan kegiatan ngopi bareng ini dilaksanakan demi meningkatkan sinergitas Polsek Pesantren dengan Polsek Ngasem untuk komunikasi satukan persepsi dalam memelihara harkamtibmas.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan hasil dari kegiatan ini antara lain adalah penyamaan persepsi, menjalin komunikasi baik secara daring maupun luring.

“Bilamana ada kegiatan masyarakat ataupun kejadian menonjol untuk menjaga situasi harkamtibmas. Dan juga patroli bersinggungan di daerah perbatasan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pesantren KOMPOL SUGIANTO, S. Sos., Kapolsek Ngasem IPTU DYAN PURWANDI, S.H., Kanit Sabhara Polsek Pesantren IPTU SUTAMA HUDI, Kanit Intelkam Polsek Ngasem, Kasi Humas Polsek Pesantren, dan anggota Polsek Ngasem. (ang)

iklan bawah berita