Kapolres Gresik Tinjau Kualitas Pelayanan Masyarakat, Pastikan Pelayanan Prima

550

Gresik || faktaindonesia.co.id – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis meninjau di kantor pelayanan surat izin mengemudi (SIM) SATPAS, SAMSAT dan SPKT  Polres Gresik. Rabu (16/11/2022). Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ari Galang Saputro dan Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah.

AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, dalam kunjungan pagi hari ini untuk memastikan pelayanan kepolisian dibidang penerbitan surat izin mengemudi berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami juga berbincang langsung dengan masyarakat pemohon SIM minta masukan dan saran secara langsung untuk memastikan pelayanan SIM tidak ada kendala, sehingga polisi sebagai pelayan masyarakat harus benar-benar memuaskan masyarakat yang dilayani,” tegasnya.

Kapolres meminta masyarakat turut aktif mengawasi perilaku anggotanya. Jika masyarakat menemukan ada petugas Polri khususnya yang bertugas dibidang pelayanan melakukan pungli untuk segera melaporkan pada bidang pengawasan personel dalam hal ini Propam.

“Silahkan lapor ke kami langsung kami tindak lanjuti. Kami pastikan setiap laporan pengaduan yang masuk akan ditindak lanjuti, “pungkasnya.

Salah satu pemohon SIM adalah Sri handoyo (56) warga PPI Manyar menyamapaikan perpanjangan SIM cukup lancar, dan petugasnya ramah.

“Perpanjangan SIM di Satpas lancar, petugasnya disini juga ramah-ramah tidak ada kendala,” ujarnya.

Setelah meninjau Satpas Polres Gresik, rombongan langsung menuju Samsat Polres Gresik, SPKT Polres Gresik dan pengecekan ETLE di P90 Satlantas Polres Gresik. ( Anang )

iklan bawah berita