Kader Plosoklaten Rayakan HUT NasDem Ke 11

499

Kediri || faktaindonesia.co.id – Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, Hendrik Masyudi, S.H, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Ulang Tahun Ke-11 tersebut seharusnya tanggal 11 November kemarin, namun sengaja dilaksanakan pada hari ini karena dibarengkan dengan kegiatan rutinan arisan para kader yang sudah berjalan hampir dua tahun silam.

“DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten ini punya kegiatan kumpul bareng rutin satu bulan sekali sambil arisan, dan untuk yang mendapatkan lotre akan ditempati pertemuan selanjutnya. Jadi kita keliling dari desa ke desa setiap bulan. Karena bulan November bertepatan dengan HUT Partai NasDem Ke-11, maka hari ini sekalian kita rayakan bersama,” katanya.

Masyudi berharap, dengan peringatan hari jadi Partai NasDem Ke-11 tersebut dapat membawa kenaikan elektoral partai besutan H. Surya Paloh, dan pada Pemilu 2024 bisa memenuhi target yang telah ditentukan.

“Semoga Pemulu 2024 nanti Partai NasDem bisa menjadi nomor 1, atau setidaknya jadi nomor 2. Kalau tidak nomor dua, sesuai target dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Kakak Drs. H. Lutfi Mahmudiono, yaitu harus nomor satu,” tuturnya.(Ban)

iklan bawah berita