GM Ibis Styles Surabaya Jemursari Kencana Herdianto: Lanjutkan Program Kerja Pertahankan Kepuasan Tamu

600

Surabaya || faktaindonesia.co.id – General Manager (GM) Ibis Styles Surabaya Jemursari kini resmi di jabat oleh Kencana Herdianto, Senin (31/10). Bagi karyawan dan karyawati sangatlah tak asing. Karena Kencana, sebelumnya pernah menjabat Operations Manager (OM) orang nomor dua di jajaran HOD Ibis Styles Surabaya Jemursari tersebut. Pisah sambut juga diikuti GM sebelumnya, yaitu Ricky Coen Arifin.

GM Ibis Styles Surabaya Jemursari Kencana Herdianto mengatakan, dengan program kerja dari GM sebelumnya, nanti untuk tetap melanjutkan program-program yang telah terlaksana.

“Tugas saya kedepannya yang pasti apa yang selama ini dari GM sebelumnya untuk membawa hotel sebelumnya dari bintang tiga, hingga menjadi bintang empat agar mempertahankan kepuasan, pelayanan, dan fasilitas para tamu atau pengunjung,” ujar Kencana Herdianto saat diwawancarai faktaindonesia.co.id.

“Intinya, infrastruktur yang sudah ada agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Yang pasti kita adalah satu-satunya hotel di kawasan Jemursari Surabaya merupakan hotel berbintang empat,” tambahnya.

Oleh sebab itu, pihaknya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap para tamu yang diharapkan.

“Hotel kita memiliki fasilitas 11 lantai, dengan menyediakan mulai lantai bessmen yaitu, sarana tempat parkir,” jelas Kencana.

Kemudian, lanjutnya, ada juga lantai Ground terdapat resepsionis yang sangat ramah untuk menyambut para pengunjung saat akan menginap.

“Pada lantai ground terdapat internet corner, dan 1 ballroom telah tersedia, untuk lantai 2 ada full ruang meeting, serta dilantai 3 terdapat restoran, swimming pool, maupun bar,” paparnya.

Bagi pengunjung, kata Kencana, pada lantai 3 itu yang terdapat restoran juga bisa digunakan untuk makan siang dan makan malam. Selanjutnya, pada lantai 5 ke lantai 10 terdapat fasilitas room (kamar). Untuk satu lantai juga tersedia 22 room.

“Kita tersedia fasilitas totalnya sebanyak 132 room, hingga dilengkapi pada lantai 11 terdapat ruang meeting room, serta hall room,” imbuhnya. Begitu pula, tambahnya, pada lantai 2 selain juga ada meeting room, juga terdapat fasilitas gym,” pungkas Kencana. (ynt)

iklan bawah berita