Berbagi di HUT ke 71 Humas Polri, Polres Nganjuk Kunjungi Tukang Becak dan Sopir Angkot

557

NGANJUK || faktaindonesia.co.id – Dalam rangka HUT ke 71 Humas Polri, Kasi Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto bersama anak buahnya membagikan bantuan sosial berupa beras dan nasi bungkus, Jumat (28/10/2022).

Beras dan nasi bungkus tersebut dibagikan kepada tukang becak dan sopir angkot yang biasa mangkal di sekitar alun-alun dan terminal baru Nganjuk.

“Kami menyiapkan 20 sak beras isi 5 kilo gram untuk dibagikan langsung kepada teman-teman sopir dan tukang becak yang kami temui di alun-alun dan terminal. Anggota Humas yang di Polsek jajaran juga melakukan hal yang sama” kata Iptu Supriyanto.

“Senada dengan tema HUT ke 71 Humas Polri Tahun 2022 kali ini adalah “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, Kami berharap bantuan langsung ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk,” katanya.

Sementara itu Suparno (55) tukang becak mesin yang biasa mangkal di Terminal Baru Nganjuk mengucapkan terimakasih atas bantuan yang tidak ia sangka sebelumnya.

“Selamat ulang tahun yang ke 71 kepada Humas Polri, semoga Polri tetap dicintai masyarakat dan tetap melayani dengan setulus hati,” pungkas Suparno.(red)

iklan bawah berita