Jalin Sinergitas Kapolda Jatim Kunjungi Unair Surabaya

603

SURABAYA || faktaindonesia.co.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melakukan courtesy call dengan Rektor Universitas Airlangga (Unair), dalam rangka menciptakan kesadaran kamtibmas di lingkungan kampus. Kamis (27/10 /2022) di Ruang Rektor Universitas Airlangga, Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengajak para mahasiswa turut serta dalam menjaga kamtibmas di Jawa Timur.

“Terima kasih kepada Bapak Rektor Universitas Airlangga telah berkenan menemui kami di tengah kesibukannya sebagai rektor,” haturnya.

“Selaku Kapolda Jatim yang baru, memohon bantuan serta kerja sama dari Universitas Airlangga untuk mengajak para mahasiswa turut serta dalam menjaga kamtibmas di Jawa Timur,” pesan Kapolda Jatim.

Sementara itu, Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih mengatakan, pihaknya siap membantu dan turut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Jawa Timur.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Jatim ke Kampus Universitas Airlangga,” sambutnya.

“Universitas Airlangga siap membantu dan turut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Jawa Timur dimulai dari lingkungan kampus,” ucap Rektor Unair.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Jatim.(red)

iklan bawah berita