Polres Batu Distribusikan
Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Malang

600

Batu || faktaindonesia.co.id – Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windu Hadi, bersama Yayasan Kasembon Peduli memberikan bantuan pada warga terdampak bencana alam banjir bandang di Desa Pujiharjo Kec. Tirtoyudo Kab. Malang, Senin. (24/10/22)

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windu Hadi, bersama beberapa anggota dan Yayasan Kasembon Peduli.

AKP Windu, mengatakan, sesuai arahan dari Kapolres Batu bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Polres Batu kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

Windu juga berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir bandang yang berada di Desa Pujiharjo Kec Tirtoyudo Kab. Malang

“Bantuan sosial ini dilakukan dengan maksud bahwa Polres Batu juga peduli sesama. Sekaligus menanamkan kesadaran kepada anggota serta Masyarakat bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako, air meneral, sayuran serta pakaian layak pakai, ini adalah bentuk kepedulian Polres Batu khususnya Polsek Kasembon kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang AkP Windu, Atas bencana yang melanda wilayah Kabupaten Malang, Kapolsek Kasembon juga mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman bencana di sekitar tempat tinggal seperti banjir bandang dan tanah longsor.

“Antisipasi harus terus dilakukan, apalagi mengingat saat ini cuaca dan curah hujan yang masih tinggi” imbaunya.(red)

iklan bawah berita