DP AMI : Raihlah Mimpi Dengan Cara Beranjak Dari Tempat Tidurmu

511

Surabya || faktaindonesia.co.id – Organisasi yang bernama Aliansi Madura Indonesia (AMI) kini sudah mulai nampak kerja nyata dan strategi dalam berorganisasi, tidak hanya disitu saja, impian terbesar dari para anggotanya adalah bisa mencetak rekor MURI dan menjadi catatan sejarah bahwasanya orang Madura mampu meraihnya.

Tentunya untuk meraih mimpi tersebut tidaklah mudah, banyak rintangan dan hambatan yang harus siap dilalui, jika kita semua mampu untuk menghadapi hal tersebut, semua akan indah pada waktunya.

Kalimat tersebut seperti yang dikemukakan oleh Dewan Pembina (DP) Aliansi Madura Indonesia setiap dalam kesempatan di tengah tengah rapat koordinasi dengan para Departement yang ada.

“Ingat, sesuatu yang indah itu tidak mudah untuk diraihnya, AMI ini adalah sebuah wadah yang mana silahkan kembangkan apa yang ada pada diri kalian, bergerak dan lakukan, jangan hanya diam saja, bagaimana bisa berkembang kalau tidak beranjak dari tempat,” urai DP AMI.

Dewan pembina juga menambahkan bahwasanya selama ini meskipun sudah sukses dengan program yang sudah terealisasi, contohnya mensuport acara Media, menyalurkan tenaga kerja, melakukan pendampingan hukum, berbagi Al-Qur’an, membuat anggaran asupan dana sendiri, atau yang lain, janganlah pernah merasa puas, karena itu belum seberapa.

“Masih banyak yang harus kita fikirkan dan perhatikan, kita buktikan bahwasanya AMI adalah organisasi yang beda dari yang lain ataupun yang sudah ada. Kita harus menunjukkan skil bahwa dengan adanya AMI ini mampu membuat perubahan besar khususnya kepada masyarakat Madura,” urainya.

Untuk itulah Dewan Pembina senantiasa mengingatkan bahwasanya ada prinsip moral yang harus dimiliki dan ditanamkan oleh seluruh pengurus maupun anggota AMI.

  • Hindarilah perkataan bohong, karena sekali kita berbohong akan mendatangkan malapetaka
  • Berpenampilan menarik, karena itu salah satu kunci sukses dalam bekerja dan juga agar terlihat pantas dan serasi saat berada di muka umum.
  • Berprilaku sopan dan santun, ramah dan tetap bersahaja, tunjukkan bahwasanya AMI mampu menjadi suri tauladan yang baik.
  • Introspeksi diri senantiasa mengevaluasi diri, dan selalu mawas diri. (red)
iklan bawah berita