Gelar PHBI, Ini Pinta Kepala SMK PGRI 1 Surabaya Kepada Seluruh Siswa

632

Surabaya || faktaindonesia.co.id – SMK PGRI 1 Kota Surabaya menggelar Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 dengan diikuti Kepala Sekolah, para Guru, dan karyawan beserta seluruh murid yang antusias berlangsung khidmat.

Dengan mengutip tema PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, pada SMK PGRI 1 Kota Surabaya tersebut, yakni Meneladani Sifat Rosulullah SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari .

Kepala SMK PGRI 1 Kota Surabaya Dra. Dwitanti Nuzululliana, M.M., ditempat yang sama juga mengatakan, rangakaian Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar murid semua bisa mencontoh ketauladannya.

“Semoga bisa meneladani untuk kehidupan sehari-hari Baginda Rosulullah SAW, serta menjadikan panutan bagi kita semuanya,” terang Dwi Tanti pada sambutannya, Jum’at (21/10), sore.

Kemudian, dalam pesan terhadap muridnya, Tanti juga meminta, agar selalu menghormati kedua orang tua. Karena, berkat ridho tersebut nanti bisa menuju kesuksesan kelak.

seluruh murid beserta guru pembimbing SMK PGRI 1 Kota Surabaya ikuti Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW tampak gembira dan khidmat. [dok.faktaindonesia.co.id]

“Saya berpesan anak-anakku, hormatilah orang tua kalian ya, supaya dapat berkah, bahkan sebelum berangkat sekolah jangan lupa bersalaman tangan, minta didoakan supaya memperoleh ridhonya,” pesannya.

Sekedar diketahui, dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW di SMK PGRI 1 Kota Surabaya, Ustadz Kiai Ahmad Bagus Maulana disela tausiyah ceramahnya menyampaikan agar para anak didik patut mencontoh tauladan Rasulullah SAW, sehingga bisa menjadikan di jalan kebenaran dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Terlebih, Ustadz Maulana sapaan panggilannya pada ceramah kembali berpesan bahwa, diera moderenisasi jangan sampai salah pergaulan ketika berteman, maka itu, dalam menempuh pendidikan nantinya bisa menggapai kesuksesan baik di dunia, maupun di akherat. (ynt/mnf)

iklan bawah berita