Polri Berikan Bantuan Tali Asih Tahap II Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di Pasuruan

513

PASURUAN || faktaindonesia.co.id – Polri terus berikan bantuan tali asih tahap II, kepada korban yang meninggal atas Tragedi Kanjuruhan. Sebanyak 131 suporter Aremania meninggal dunia.

Seperti yang dilakukan Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, melalui Waka Polres Kompol Hery Dian Wahono, memberikan tali asih tahap II kepada keluarga korban.

Korban meninggal atas nama M Nizamudin dan Hadi Nata.

Selain waka polres, hadir juga Kasat Binmas Iptu Hadir, Bhabinkamtibmas, Anggota Polres Pasuruan Kota, Orang tua Korban Almarhum M.Nizamudin yang diwakili orang tuannya atas nama Sugiyanto (Ayah) dan juga orang tua Korban Almarhum, Hadi Nata yang diwakili Saeful (ayah).

Kapolres Pasuruan Kota, melalui Waka Polres Pasuruan Kota, menyampaikan, kami atas nama Kapolri dan Kapolres Pasuruan Kota dan jajaran mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya saudara almarhum Hadi Nata dan Almarhum M.Nizamudin.

“Mudah mudahan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, ini semua sudah suratan takdir dari Allah,” kata Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Hery Dian Wahono.

Lebih jauh dijelaskan, pemberian tali asih ini amanat dari Bapak Kapolri sebagai ucapan bela sungkawa dan mudah-mudahan bermanfaat.

“Bahwa kegiatan pemberian Tali Asih Tahap II dari Bapak Kapolri, yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan polri, ikut berbelah sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang,” tambahnya.

Sementara itu kedua orang tua korban meninggal yang mendapatkan bantuan tali asih tahap II dari Kapolri melalui Polres Pasuruan Kota, mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolri atas bantuan yang diberikan kepada pihak keluarga.(red)

iklan bawah berita