Peringati HUT TNI ke-77, Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar Hadiahi 20 Sepeda Kodim 0808

559

BLITAR KOTA, faktaindonesia.co.id – Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H, SIK., M.Si. bersama Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom S.I.K dan Pejabat Utama Polres memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0808/Blitar, Rabu (05/10/2022).

Selain kue dan tumpeng Kapolres Blitar Kota bersama Kapolres Blitar juga memberikan 20 unit Sepeda kepada Dandim 0808.

Surprise ini dilaksanakan selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 77 saat acara ramah tamah berlangsung, dan disambut Dandim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono S.E. dengan baik.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan bahwa surprise ini dalam rangka HUT TNI Ke-77 dan merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0808/ Blitar beserta jajarannya. Begitu juga dengan para Kapolsek jajaran melaksanakan hal yang sama di Koramil wilayah nya masing-masing.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan kami Polres Blitar Kota terhadap TNI. Selama ini banyak membantu dan bersinergi bersama Polri dalam setiap kegiatan,” ucap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema ‘TNI adalah Kita’, lanjut Kapolres diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas ke depan.

“Saya bersama keluarga besar Polres Blitar Kota mengucapkan Dirgahayu TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono S.E mengatakan bahwa keluarga besar Kodim 0808/Blitar beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Blitar Kota beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Saya selaku Dandim, mewakili Kodim 0808 Blitar mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Blitar Kota” ucap Dandim 0808/ Blitar

Dirinya mengaku tidak menyangka akan ada kejutan dari personel Polres Blitar Kota.

“Saya katakan jauh hari sebelumnya bahwa saya tidak punya apa-apa namun saya punya mimpi suatu ketika ingin memberikan Sepeda untuk 21 Koramil saya dan Alhamdulillah doa saya terkabul hari ini mendapat hadiah dari Polres Blitar Kota dan Polres Blitar. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota dan jajarannya yang telah memberikan kejutan di HUT TNI Ke-77 ini,” ujarnya.

“Semoga ke depan sinergitas TNI/Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Dandim. (hum/88GG)

iklan bawah berita