DPD NasDem Kab. Kediri Yakin Anies Wujudkan Restorasi Indonesia

390

KEDIRI, faktaindonesia.co.id – Deklarasi calon Presiden 2024, yang akan diusung oleh Partai NasDem, Senin, 03 Oktober 2022, yaitu Gubernur DKI Jakarta, H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, disambut gembira oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan, para kader di daerahnya siap untuk mendukung dan mensukseskan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

“Kami akan kawal dan amankan amanat DPP untuk mensukseskan Kakak Anies Rasyid Baswedan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Apalagi selama ini hasil survey dari berbagai lembaga juga menyebutkan bahwa Anies berada di tiga besar, dan sering di peringkat pertama,” katanya, Selasa, 04 Oktober 2022.

Politisi yang pernah menjadi wakil rakyat dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) era Gus Dur yang akrab disapa Pak Lutfi ini juga menghimbau kepada seluruh Kader NasDem di Kabupaten Kediri untuk selalu tegak lurus dengan keputusan DPP.

“Sebagai Kader NasDem, kita semua harus tegak lurus dengan keputusan DPP, karena semua itu dapat dipastikan sudah melalui berbagai proses dan pertimbangan matang sebelum diputuskan untuk menjadi yang terbaik dari yang baik-baik,” tuturnya.

Pak Lutfi juga meminta do’a dan dukungan seluruh warga masyarakat Kabupaten Kediri atas pencalonan Anies pada Pilpres 2024, supaya niat baik dan gerakan perubahan serta restorasi untuk Indonesia lebih baik bisa benar-benar terwujud.

“Mari kita dukung dan kita do’akan Anies Baswedan menjadi Presiden periode 2024-2029, supaya ihtiar Partai NasDem demi mewujudkan rakyat adil, makmur, dan sejahtera bisa terlaksana, dan Indonesia benar-benar menjadi jaya,” ajaknya. (Ban)

iklan bawah berita