Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Pesantren Gelar Baksos

671

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Polsek Pesantren jajaran Polres Kediri Kota menggelar bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Rabu pagi, (14/9/2022).

Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto S.Sos didampingi Wakapolsek Pesantren AKP Didik Suprijanto membagikan paket Sembako (sembilan bahan pokok) di wilayah hukum Polsek Pesantren Kota Kediri.

Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto S.Sos mengatakan, baksos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polsek Pesantren kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran sembako ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Polsek Pesantren melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya warga sekitar.

Kapolsek Pesantren juga menegaskan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat. (88GG)

iklan bawah berita