Kapolres Kediri Serukan Hidup Sederhana dan Bijak Bermedia Sosial

563

Kediri, faktaindonesia.co.id – Pagi ini Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. dalam Apel Jam Pimpinan memberikan himbauan kepada seluruh anggota dan mengajak anggota keluarga untuk selalu menerapkan hidup sederhana, tidak bermewah-mewahan serta mengingatkan kembali untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media, Selasa (13/09/2022).

Perkembangan zaman yang semakin modern memberi dampak besar pada perubahan gaya hidup masyarakat seperti sikap yang cenderung berfoya-foya dan bermewah-mewahan dengan tujuan kepuasan diri sendiri.

Oleh karena itu, sebagai anggota Polri sudah selayaknya mampu melindungi diri sendiri dan keluarganya agar tidak terkena dampak negatif ini. Mereka tidak boleh lupa dan selalu mengontrol dirinya supaya dapat membiasakan pola hidup sederhana setiap harinya.

Kapolres Kediri juga berharap agar anggotanya lebih memperhatikan sikap mereka dalam menggunakan media sosial dengan tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri di mata masyarakat. Kerasnya dunia maya yang mampu menyalahkan yang benar dan membenarkan yang salah harus diminimalisir dampaknya sejak dini.

Sebagai pihak yang diamati dan dianut masyarakat, anggota Polri harus memberikan gambaran yang baik dan benar baik dalam lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari.

Dengan begitu kesan positif masyarakat terhadap Polri akan muncul dengan sendirinya dan akan memberi kepuasan tersendiri di hati masyarakat sehingga nantinya tercipta hubungan yang menyenangkan antara Polri dan masyarakat. (hms/88GG)

iklan bawah berita