Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Mojoroto Gelar Baksos

455

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH bersama para Bhabinkamtibmas dengan menggunakan motor dan mobil patroli berangkat dari Polsek Mojoroto menuju sasaran di wilayah Kecamatan Mojoroto, menyisir persawahan dan perkampungan serta pasar-pasar tradisional serta ke pemukiman penduduk, melakukan sambang dialogis peduli masyarakat pedalaman.

Kompol Mukhlason menyebut kegiatan ini adalah bakti sosial dengan sambang dialogis peduli masyarakat pedalaman, dialog kepada masyarakat yang benar-benar terdampak penyesuaian kenaikan BBM.

Kompol Mukhlason juga memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk mendata masyarakat yang kurang mampu sehingga bantuan betul-betul sampai ke sasaran.

Pembagian bantuan sosial atau bansos tersebut berupa sembako beras untuk warga atau masyarakat yang betul-betul terdampak situasi perekonomiannya.

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polsek Mojoroto dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” ungkap Mukhlason.

Mukhlason juga mengatakan, ini juga sebagai bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.

Kapolsek berharap dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat. Hal ini juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mojoroto.

Sementara itu, Ibu Saripah salah satu penjual tempe setelah menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi yang mendatangi Pasar Mrican dan memberikan bantuan sembako kepadanya dan teman-teman.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kami yang terdampak naiknya harga BBM. Dan semoga keamanan dan stabilitas perekonomian di Kecamatan Mojoroto selalu aman dan kondusif,” tandasnya.

“Saya harap para anggota dan Bhabinkamtibmas terus bertindak secara nyata, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk menggapai Ridho Allah SWT sehingga apa yang kita berikan menjadi berkah di masyarakat. Aamiin…,” pungkas Kapolsek Mojoroto. (*)

iklan bawah berita