Anggota Polsek Nglegok Datangi TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia

352

Blitar Kota, faktaindonesia.co.id – Senin malam tanggal 12 September 2022 sekitar pukul 19.30 WIB, salah satu warga menemukan seseorang yang dalam posisi tidur. Akan tetapi setelah dibangunkan tidak bangun dan didapati sudah tidak bernyawa. Temuan ini langsung dilaporkan ke piket Polsek Nglegok.

Anggota Polsek Nglegok bersama dengan tim identifikasi dari Polres Blitar Kota, langsung melaksanakan olah TKP di depan masjid Al Hikmah Desa Krenceng dan melakukan identifikasi korban.

Dari keterangan saksi didapat kronologi kejadian, korban SUNARDI berangkat bersama dengan kakaknya SUYANTO dari rumah untuk berjualan kincir angin di pentas hiburan electone dengan menggunakan sepeda motornya masing-masing.

Sesampainya di pentas hiburan electone keduanya berpisah, namun sekira pukul 19.30 WIB korban berpamitan kepada kakaknya untuk mendahului pulang dikarenakan badannya terasa sakit.

Selang beberapa saat kemudian kakak korban didatangi oleh saksi SUGENG yang mengatakan bahwa ada penjual kincir angin yang tergeletak meninggal dunia di jalan depan masjid.

Mengetahui hal tersebut kakak korban mengecek di lokasi dan ternyata benar bahwa yang meninggal adalah adiknya.

Dari olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Hms/88GG)

iklan bawah berita