Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok Cek Minyak Goreng Curah di Toko Sekitar Jalan Penataran

459

Blitar Kota, faktaindonesia.co.id – Sebagian komoditi sembako mengalami kenaikan. Begitu juga dengan kebutuhan akan komoditi minyak goreng terutama minyak goreng curah. Yang beberapa hari ini tidak stabil dari segi stok dan harga. Dari beberapa toko di wilayah Desa Penataran. Hanya beberapa toko yang menjual minyak goreng curah. Dan sebagian lagi menjual minyak goreng dalam kemasan.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok melaksanakan sambang dan silaturahmi ke bebrapa toko. Sebagai langkah antisipasi peimbunan minyak serta untuk mendengar aspirasi dari warga sekitar, Minggu (11/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yoga, mengunjungi salah satu toko di yang menjual sembako dan minyak goreng. Beberapa toko yang menjual sembako, juga ada yang menjual minyak goreng curah dan kemasan 1 liter dan 2 liter. Beberapa pedagang rata-rata lebih memlilih menjual minyak dalam kemasan.

Tidak lupa, juga menghimbau agar para pedagang tetap menjual minyak sesuai dengan instruksi harga dari pemerintah.

“Dengan adanya stok minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang memadai dan stabil. Diharapkan warga atau konsumen tidak panik sehingga dapat menimbulkan kerawanan penimbunan minyak goreng,” pungkas Bripka Yoga. (Hms/88GG)

iklan bawah berita