Polsek Udanawu Amankan Jalannya Ujian Perangkat Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu

359

Blitar Kota, faktaindonesia.co.id – Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos dan anggota melaksanakan tugas pengamanan pemilihan perangkat Desa Sukorejo dalam bentuk ujian langsung yang diikuti sebanyak 12 orang calon peserta di Balai Desa Sukorejo. Sabtu, (10/9/2022).

Dimulai pukul 07.30 WIB di halaman Balai Desa Sukorejo, sebelum pelaksanaan ujian Polsek Udanawu dan koramil apel dahulu untuk penempatan pengamanan hari ini. Sesuai dengan SOP dan rencana pengamanan, ujian dilaksanakan pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.  Diharapkan ujian ini mendapatkan hasil perangkat Desa yang kompeten dan rajin.

Akan dipilih 3 orang sesuai dengan lowongan yang kosong untuk mengisi formasi perangkat Desa Sukorejo saat ini, Polsek Udanawu siap siaga sampai kegiatan ini selesai agar berjalan dengan lancar tak ada komplain maupun kendala apapun selama pengerjaan ujian.

Siapapun yang menjadi perangkat nantinya akan selalu bekerjasama dengan 3 pilar pemerintah, TNI dan Polri. Untuk itu Polisi hadir dalam pengamanan untuk menunjukkan ketatnya persaingan ujian dan penjaringan perangkat Desa.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos, tugas pengamanan pemilihan perangkat Desa adalah salah satu kerjasama Polri dengan pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Udanawu.

“Jadi setiap keramaian apapun akan diamankan oleh pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek Udanawu. (Hms/88GG)

iklan bawah berita