Patroli Siang Hari, Polsek Sanankulon Sasar Obvit Perbankan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Nasabah

459

Blitar Kota, faktaindonesia.co.id – Kegiatan rutin siang hari yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sanankulon adalah patroli antisipasi gangguan kamtibmas. Kali ini anggota, Bripka Dian melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital Perbankan maupun ATM, Sabtu (10/9/22).

Bripka Dian mengatakan bahwa tujuan daripada kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat akan bertransaksi keuangan melalui mesin ATM.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat maupun nasabah yang akan bertransaksi keuangan di ATM untuk senantiasa waspada dan hati hati. Apabila menemui kendala atau kesulitan, bisa meminta bantuan Satpam untuk membantu, dan jangan berikan no pin atau identitas apapun kepada orang lain,” ucapnya.

Sementara di lokasi terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota saat melasanakan patroli selau berdialogis dengan masyarakat atau sasaran individu yang ditemui.

“Dengan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas agar mereka senantiasa berhati hati saat beraktifitas di luar rumah. Selain itu, tetap patuhi prokes seperti penggunaan masker agar kita semua terlindung dari wabah penyakit yang menular,” pungkasnya. (Hms/88GG)

iklan bawah berita