Kapolres Kediri Dampingi Ketua DPRD Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Kenaikan BBM

455

Kediri, faktaindonesia.co.id – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto dalam pengamanan aksi unjuk rasa kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Aksi unjuk rasa mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terkait tentang penolakan kenaikan harga BBM bertempat di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (06/09/22).

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa itu selain dari personil Polres Kediri juga melibatkan dari Kodim 0809 Kediri, Koramil, Satpol PP dan tim khusus Negosiator dari Polwan Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto menemui para mahasiswa untuk melakukan audiensi.

Audiensi itu dilakukan di tempat terbuka dan duduk bareng. “Audiensi ini menerima aspirasi dari adik-adik kita mahasiswa,” tutur Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Kapolres Kediri mengapresiasi kepada para mahasiswa dalam melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri. Para mahasiswa ini dalam melaksanakan aksi unjuk rasa tidak melakukan anarkis.

“Alhamdulillah aksi damai unjuk rasa rekan-rekan mahasiswa berjalan aman dan damai tidak ada yang anarkis,” ungkap AKBP Agung S.I.K. (Hms/88GG)

iklan bawah berita