Polres Kediri Kota Perketat Pengawasan di SPBU

562

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM langsung diantisipasi Polres Kediri Kota. Petugas langsung melakukan pemantauan di sejumlah SPBU di wilayah hukum Kota Kediri untuk mengantisipasi penimbunan BBM yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan mengungkapkan pemantauan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pembelian BBM setelah adanya kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BMM.

“Kami melakukan antisipasi lonjakan pembelian BBM setelah adanya kebijakan kenaikan harga BBM,” ungkap Ipda Nanang.

Dari hasil pemantauan di sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Kediri Kota terpantau aman dan lancar. Tidak terlihat antrian panjang pembelian BBM yang dilakukan oleh masyarakat.

Ipda Nanang menambahkan untuk saat ini stok BBM baik pertalite, pertamax dan solar terpantau aman. Pihak Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran telah melakukan koordinasi dengan pengelola SPBU mengenai stok BBM yang tersedia saat ini.

“Dari hasil pemantauan dan koordinasi, stok BBM di sejumlah SPBU di wilayah Hukum Polres Kediri Kota terpantau aman,” ungkap Ipda Nanang. (Hms/88GG)

iklan bawah berita