YBM BRILiaN Regional Office Malang Launching MIGP, ini Program-programnya

763

Kediri, faktaindonesia.co.id – Yayasan Baitul Maal BRILiaN (YBM BRILiaN) Regional Office Malang senantiasa berupaya memberikan manfaat kepada sesama dengan melaunching Mustahik Income Generating Program (MIGP).

Bertempat di Gedung Balai Desa Petok Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, launching MIGP dihadiri Pimpinan Cabang BRI Kediri, pengurus YBM-BRI Kanwil Malang, perwakilan OJK Kediri, Muspika Mojo, serta para penerima manfaat, Rabu (31/8/2022).

Adapun program-program yang dilaunching kali ini antara lain, Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat, Program Beasiswa My Scholarship, dan Program Bantuan Marbot Masjid.

Iwan Supriyanto selaku Pimpinan Cabang BRI Kediri menyampaikan, jika MIGP merupakan bentuk nyata kontribusi BRI dan YBM BRILiaN dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat di sektor usaha, UMKM, dan juga bantuan sosial kepada adik-adik yang kurang beruntung baik itu dari kalangan mahasiswa maupun kalangan pelajar.

“Semoga program-program yang sudah berjalan atau yang akan dilaunching hari ini bisa membawa dampak untuk kemajuan Kabupaten Kediri,” harapnya.

Perlu diketahui, YBM BRILiaN merupakan lembaga yang mengelola dana zakat, infaq dan sedekah yang dilaksanakan secara professional sesuai dengan UU No. 23 tahun 2011, Keputusan Menteri Agama dan Fatwa DSN MUI.

YBM-BRILian hadir di pelosok negeri untuk ikut serta memberi makna Indonesia melalui program-program yang variatif.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, salah satu perwakilan OJK Kediri Nur Hidayatul Khusna selaku Kepala Bagian Pengawasan IKNB, PM dan EPK berharap program-program seperti ini bisa menjadi program yang berkesinambungan dan berkelanjutan serta bisa lebih masif lagi baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Kediri.

“Dan pastinya saya yakin program ini bisa membawa manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Kota maupun Kabupaten Kediri,” ujarnya.

“Dan sekali lagi terimakasih, OJK Kediri sangat mengapresiasi kepada YBM BRILiaN dan juga BRI KC Kediri yang telah menginisiasi adanya program ini,” pungkasnya. (AZ88)

iklan bawah berita