Kapolres Gresik Beri Penghargaan Anggota Berprestasi dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

499

Gresik || faktaindonesia.co.id – Sebagai bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memberikan penghargaan. Sebanyak 77 anggota yang ulang tahun diberi hadiah.

Penghargaan diberikan di halaman Mako Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Gresik berdasarkan skep Kapolres Gresik no.Kep/23/VII/2022 tanggal 29 Juli 2022 dan anggota yang berulang tahun. Senin 01 Agustus 2022.

Pemberian penghargaan adalah bentuk apresiasi serta inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat.

Semoga bisa menjadi inovasi sebagai personel Polri dalam melindungi mengayomi, dan melayani kepada masyarakat.

Adapun personel Polres Gresik yang mendapatkan penghargaan yang terdiri dari 13 anggota Unit tipiter dalam menyelesaikan kasus elpiji bersubsidi dan 11 anggota Polsek Driyorejo dalam kasus uang palsu.

Alumnus Akpol 2002 mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan sebagai ibadah, semoga dengan adanya pemberian penghargaan bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing.

“Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan hal ini jadikan momen untuk menambah semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres Gresik.

Bagi 77 personil yang berulang tahun dibulan agustus semoga bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga.

“Sebaik-baiknya hidup adalah bermanfaat bagi orang lain dengan memberikan kinerja terbaik di kepolisian sebagai anggota maupun PNPP,” tutup Azis.( Anang )

iklan bawah berita