Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Ngunut Banjir Ucapan Selamat dari Berbagai Elemen Masyarakat

292

Tulungagung, faktaindonesia.co.id – Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada hari Jumat (01/07/2022), sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh Polri bersama masyarakat.

Mulai dari kegiatan sosial, kegiatan tabur bunga, donor darah hingga vaksinasi dan sunatan massal di sejumlah lokasi.

Kebahagiaan rupanya tidak hanya dirasakan oleh anggota Polri saja, semarak Hari Bhayangkara ke 76 juga dirasakan oleh sejumlah masyarakat yang menyambut kegiatan ini, seperti yang ditunjukaan oleh sejumlah elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Ngunut Polres Tulungagung.

Sejak Jumat pagi, halaman Polsek Ngunut sudah dipenuhi karangan bunga berisi ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dari berbagai pihak.

Selain karangan bunga, sejumlah masyarakat hadir langsung untuk menyerahkan tumpeng kepada Polsek Ngunut.

Seperti dari Koramil 0807 / 05 Ngunut Tulungagung, Camat Ngunut, Puskesmas Ngunut dan Puskesmas Balesono, kemudian perwakilan lembaga pendidikan yakni UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngunut dan Kabupaten Tulungagung, MTS Negeri 5 Tulungagung.

Selain itu komunitas masyarakat dari perwakilan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), Gereja Bintang Fajar, kemudian dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Ngunut juga hadir untuk memberikan kejutan.

Hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara tersebut, Komandan Koramil 0807/05 Ngunut Kapten Arh Sugeng S, Camat Ngunut Sutrisno, SE, Msi,  Kepala Puskesmas Ngunut, Ibu Amru Khazanah kemudian Kepala Puskesmas Balesono, Ibu Yuli Suprapti, hadir juga Pendeta Gereja Bintang Fajar, Kristianto Setiarso, SH, lalu Pengurus GPDI Ngunut, Ibu Sri hartini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut,  Ketua Ranting PSHT Ngunut, Khoirul Huda bersama dengan ketua Pamter Tulungagung,Komarudin, kemudian Kepala UPT Dinas Pendidikan Ngunut, Suryono dan Kepala Sekolah MTS Negeri 5 Tulungagung, Hadi Suseno, Mpdi, Sekcam Ngunut Eko Sumaryono dan Kepala Trantib Kecamatan Ngunut.

Suasana penuh keakraban terjalin dalam kegiatan tersebut, satu persatu tokoh yang hadir dalam perayaan ini memotong tumpeng dan memberikannya kepada Kapolsek Ngunut dan seluruh anggota yang ada.

Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto. SH didampingi Waka AKP Sugeng, Kanit Intelkam Iptu Subroto, SH, Kanit Binmas Iptu Nenny Sasongko, SH dan Personil Polsek Ngunut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian berbagai pihak dalam HUT Bhayangkara kali ini.

“Saya sampaikan terima kasih atas atensi dan perhatiannya, ini kejutan yang luar biasa, semoga keakraban yang ada semakin terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pihaknya berharap hubungan baik yang telah tercipta selama ini bisa berkembang semakin baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa semakin maksimal.

Sementara itu, Camat Ngunut, Sutrisno mengucapkan selamat kepada Polri, dalam HUT kali ini pihaknya berharap sinergi tiga pilar yang sudah tercipta selama ini bisa semakin terjalin dengan erat.

“Semoga hubungan baik antara Polri semakin terjalin dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya. (red)

iklan bawah berita