Kepala Dinas PUPR Tulungagung, Target Utama Perbaikan Jalan

296

TULUNGAGUNG || faktaindonesia.co.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang baru dilantik Dwi Hari Subagyo S.STP. M.Si., akan segara mungkin melakukan konsulidasi di internalnya terkait permasalahan dilapangan saat ini yakni masalah banyaknya jalan di wilayah Tulungagung yang mengalami kerusakan.
Menanggapi hal itu, Dwi Hari akan segera mengimplementasikannya dilapangan.

“Target utama kita itu, tapi juga akan kita lihat bagaiman perencanaan dan penganggarannya. Yang jelas kita meneruskan program yang kemarin, dan jika bisa dipercepat maka akan kita percepat,” ujar Dwi Hari saat ditemui sejumlah wartawan seusai acara pelantikan di pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso, Jumat, (27/05/2022) sore.

Menurut dia hal ini dilakukannya karena masyarakat Tulungagung sudah cukup lama menunggu perbaikan jalan segera terealisasi. “Kan kasihan masyarakat sudah cukup lama menunggu adanya perbaikan jalan yang rusak,” sambungnya.

Disinggung terkait target khusus apa yang nanti ia lakukan, Dwi Hari mengaku tidak berani menargetkannya, karena ia harus terlebih dulu melihat situasi di PUPR Tulungagung. “Kami tidak berani mentargetkan, karena belum melihat situasi didalam. Jika arah pimpinan selesai akhir tahun ini ya sebisa mungkin untuk melaksanakannya sesuai arah pimpinan, pokoknya kita lihat saja dan kita tunggu nanti,” pungkasnya.(Tya)

iklan bawah berita