Yamaha RX King vs Honda Supra Terlibat Kecelakaan di Kunjang, Pengendara Selamat

192

Kediri, faktaindonesia.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kunjang – Gudo tepatnya di pertigaan Dusun Kunjanglor Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Minggu (15/5/22).

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan sepeda motor Yamaha RX King Nopol W 4538 DC dengan sepeda motor Honda Supra Nopol L 3448 HO, terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan para saksi, bahwa kendaraan Yamaha RX King yang dikemudikan Adul Mubin (42) yang beralamat di Perum Gsp Suci Manyar Gresik berjalan dari selatan ke utara belok ke kanan. Sedangkan kendaraan Honda Supra yang dikemudikan Bayu Tri Prastia warga Karangsari Desa Sukoharjo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban berjalan dari utara ke selatan.

“Diduga karena kurang berhati-hati maka terjadilah laka lantas,” ungkap Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik S.H.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Begitu mendapat laporan adanya kecelakaan ini petugas Polsek Kunjang langsung mendatangi TKP, mengamankan TKP dan barang bukti serta mengevakuasi korban ke RSKK Pare untuk mendapatkan perawatan,” lanjut Iptu Ashanik.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Honda Supra menderita luka-luka dan kerugian materiil akibat kerusakan kendaraan. Sedangkan pengendara Yamaha RX King beruntung tidak mengalami luka, hanya mengalami kerugian materiil.

Sementara itu, atas kejadian tersebut Polsek Kunjang melimpahkan perkara tersebut ke Unit Laka Polres Kediri. (88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita