Pelayanan Prima Polri Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran, Mendapatkan Apresiasi Dari Tokoh Masyarakat

164

SURABAYA || faktaindonesia.co.id – Operasi Ketupat Semeru tahun 2022 telah usai, atas kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur. Pengamanan yang dilakukan Polri saat mengamankan arus mudik maupun balik dengan dibantu jajaran TNI serta stakeholder yang lain seperti PMK, Satpol-PP, Linmas BPBD, Pramuka maupun para relawan. Mendapatkan apresiasi dari para Kyai, Tokoh Masyarakat, Budayawan, Pelawak Jawa Timur maupun Artis Jawa Timur.

Mereka berpendapat, selama dua tahun terakhir. Masyarakat rindu akan mudik lebaran. Pasalnya, di dua tahun terakhir Indonesia. Khususnya wilayah jatim masih bergelut dengan Pandemi Covid-19. Namun untuk tahun ini, Pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk bisa melakukan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H.

Pengamanan situasi lalu lintas yang dilakukan oleh Polri. Khususnya jajaran Ditlantas Polda Jatim. Mendapat apresiasi, salah satunya dari KH. Ahmad Miszan Bashari atau Gus Mizan, selaku Pengasuh PP Subulul Huda Kembang Sawit Madiun. Mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta kerja luar biasa kepada seluruh jajaran Polri. Khusunya dalam pengamanan lebaran arus mudik tahun ini.

“Dua tahun tidak ada mudik, tapi kerja yang luar biasa tidak ada kemacetan yang signifikan. Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses selalu bravo buat Polri,” ucapnya.

Selain itu, hal serupa juga disampaikan oleh Zawawi Imron, selaku Penyair dan Budayawan Indonesia, mengucapkan apresiasi setinggi tingginya atas kerja dan pelayanan Kepolisian RI. Yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik baiknya pada lebaran tahun ini.

“Sehingga lebaran tahun ini masyarakat utamanya umat islam yang melakukan Idul Fitri merasa nyaman, aman dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian,” tutur nya.(red)

iklan bawah berita