Ditemukan Sosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Kediri

126

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Ditemukan sesosok mayat laki-laki di halaman rumah kosong di Jalan Adi Sucipto No. 208 Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri, Sabtu (7/5/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim, S.H membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dijelaskan AKP Mustakim, korban yang sepengetahuan para saksi sebelum meninggal dunia kesehariannya adalah sebagai pengamen yang biasa mengamen di perempatan Toko Buku Toga.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan para saksi, pada Jum’at (6/5/2022) pukul 19.00 WIB korban diketahui saksi Andi Wahono mengeluhkan sakit perut karena belum makan. Dan korban tidur-tiduran di halaman rumah kosong di Jalan Adi Sucipto No. 208 Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri.

“Selanjutnya pada Sabtu (7/5/2022) sekira pukul 06.20 WIB saksi Andi Wahono mengetahui korban tidur dan tidak berubah posisinya setelah dilihat ternyata keadaan korban sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan identifikasi terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas bekas adanya kekerasan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara, selanjutnya petugas medis membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri,” pungkas AKP Mustakim.(88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita