Kapolres Tulungagung Turun Langsung Bagikan Zakat kepada Disabilitas

168

Tulungagung, faktaindonesia.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. dr. Nina Handono membagikan zakat fitrah kepada Disabilitas yang tergabung dalam Percatu (Perstuan Cacat Tubuh Tulungagung), bertempat di Sekertariat Percatu Desa Waung Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, Rabu (27/04/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan berbagi zakat sebagai wujud dan kepedulian terhadap Sesama.

“Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Tulungagung ingin berbagi, dengan kita berbagi ini adalah salah satu wujud rasya syukur kita dengan berzakat,” ujar Kapolres.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat buat semuanya, dan insyaallah bisa merayakan Hari lebaran dengan penuh gembira,” sambungnya.

Berbagi Zakat Kapolres Tulungagung dan Bhayangkari Cabang Tulungagung juga dihadiri Wakapolres Tulungagung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Paket Zakat diberikan secara simbolis kepada perwakilan Disabilitas.

Selain kepada disabilitas Kapolres bersama rombongan juga langsung salurkan zakat di Barak Warga Bhakti Kutoanyar Tulungagung. (ANS71-Restu)

iklan bawah berita