Jelang Lebaran, Polsek Ngasem Rutin Sidak Minyak Goreng

143

Kediri, faktaindonesia.co.id – Anggota Polsek Ngasem Polres Kediri melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke tempat pedagang sembako dan minyak goreng, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi penimbunan sembako dan minyak goreng di bulan ramadhan hingga lebaran.

Kapolsek Ngasem Iptu Dyan Purwandi S.H mengatakan Sidak ini juga untuk mengecek langsung dan memantau kenaikan harga sembako dan minyak goreng di sejumlah pedagang di wilayah Kecamatan Ngasem.

“Kami menyisir sejumlah pasar, minimarket dan pedagang menanyakan harga beberapa kebutuhan bahan pokok dan minyak goreng,” ucap Iptu Dyan Purwandi S.H.

Diungkapkan Kapolsek Ngasem, untuk ketersediaan kebutuhan sembako dan minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngasem masih stabil dan tercukupi.

“Untuk di wilayah Kecamatan Ngasem ketersediaan sembako dan minyak goreng tercukupi hingga hari raya idul Fitri,” ungkap Iptu Dyan Purwandi S.H.

Kapolsek Ngasem mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik untuk kebutuhan sembako dan minyak goreng. Karena stok sembako dan minyak goreng hingga hari raya masih tercukupi.

“Kepada masyarakat kami mengimbau untuk tidak melakukan aksi borong sembako dan minyak goreng. Mari kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas semakin aman dan kondusif,” pesannya. (hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita