Polsek Gampengrejo Rutin Lakukan Sidak Minyak Goreng

134

Kediri, faktaindonesia.co.id – Anggota Polsek Gampengrejo melakukan sidak harga minyak goreng di pedagang wilayah Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Selasa (26/4/2022). Berdasarkan kegiatan tersebut, tidak ditemukan kejanggalan di beberapa penjual minyak goreng.

Kapolsek Gamperejo AKP Sunaryo S.H., mengatakan dari hasil Sidak tersebut, tidak ditemukan kecurangan penjual minyak goreng dengan memanfaatkan kondisi saat ini.

“Jadi hasil sidak kami, tidak ditemukan kenaikan harga minyak dan tidak ada kelangkaan, begitupun soal distribusi minyak goreng lancar,” kata AKP Sunaryo S.H.

“Bahkan hingga lebaran stok minyak goreng dan sembako stabil,” tambahnya.

Diungkapkan Kapolsek Gamperejo, pihaknya akan terus mengawasi dan memantau perkembangannya.

“Kami tidak akan berhenti untuk ikut mengawal kebutuhan minyak goreng yang saat ini banyak dikeluhkan. Perkembangannya akan kami pantau juga pasar-pasar lainnya,” katanya.

AKP Sunaryo S.H., mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi ketersediaan minyak goreng, namun jika ditemukan harga minyak goreng yang melampaui batas pada umumnya, agar memberikan informasi kepada pihaknya untuk ditindak lanjuti.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu tenang, karena kami juga ikut memantau. Nanti jika ditemukan kecurangan, bisa langsung diinfokan kepada kami akan kami lanjuti,” pungkasnya. (hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita