Lakukan Sidak Minyak Goreng, Polsek Puncu Tak Temukan Kelangkaan

107

Kediri, faktaindonesia.co.id – Mengantisipasi adanya ulah oknum pedagang yang menimbun minyak goreng, anggota Polsek Puncu melakukan Sidak ke pasar dan toko, Minggu (17/4/2022).

Kapolsek Puncu AKP Gatot Pesantoro S.H mengungkapkan kegiatan anggotanya di lapangan ini sebagai upaya menjaga stabilitas harga maupun stok pasokan agar tidak terjadi kelangkaan.

“Di Bulan Ramadan ini kami melakukan Sidak di sejumlah pedagang minyak goreng. Hasilnya kami tidak menemukan adanya kelangkaan minyak goreng,” tutur AKP Gatot S.H.

Dalam setiap pengecekan itu, anggota Polsek Puncu mengimbau kepada pedagang minyak goreng untuk tidak memanfaatkan situasi atau penimbunan.

Selain melakukan pemantauan minyak goreng anggota Polsek Puncu juga sekaligus mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Prokes kepada pengunjung pasar, toko maupun warung.

“Kami tegaskan, bila ada oknum pedagang minyak goreng yang melakukan penimbunan maka akan kami tindak tegas,” ujar Kapolsek Puncu. (hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita