Kapolsek Pagu Pastikan Stok Minyak Goreng di Wilayahnya Tercukupi

148

Kediri, faktaindonesia.co.id – Menanggapi situasi tentang kelangkaan minyak goreng, Polsek Pagu melaksanakan kegiatan pengecekan stock dan harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Pagu, Rabu (13/04/2022) pagi.

Adapun yang menjadi sasaran pengecekan kali ini adalah minimarket Levinamart yang berada di Jl. Raya Sambirobyong Desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto S.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan stock dan harga minyak goreng kemasan maupun curah di pasaran.

“Kami ingin memastikan stock minyak goreng di wilayah Kecamatan Kayen Kidul tidak mengalami kelangkaan,” terang AKP Agus Sudarjanto.

Kapolsek menambahkan, operasi ini dilakukan guna memastikan di lapangan tidak lagi terjadi praktik penimbunan minyak goreng.

“Dari hasil kegiatan pemantauan lapangan didapatkan hasil bahwa saat ini untuk stock minyak goreng di pasaran masih tercukupi untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan AKP Agus Sudarjanto, untuk semua Stakeholder terkait selalu berkoordinasi terkait stock dan harga minyak goreng agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng. (88GG)

iklan bawah berita