Hujan Lebat Tak Menyurutkan Kapolres Kediri Bersama Anggota Gabungan Kawal Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa

117

Kediri, faktaindonesia.co.id – Polres Kediri melakukan pengamanan secara humanis aksi unjuk rasa para Mahasiswa, di depan Gedung Kantor DPRD Kabupaten Kediri, Rabu sore (13/4/2/2022). Pengamanan aksi unjuk rasa itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Aksi unjuk rasa di depan kantor Gedung DPRD Kabupaten Kediri cuaca panas tiba-tiba hujan lebat. Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K bersama ratusan anggota meski diguyur hujan, tetap melakukan pengamanan secara maksimal agar unjuk rasa dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kami dari Kepolisian sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat, walaupun kondisinya hujan,” tutur Kapolres Kediri AKBP Agung S.I.K.

Di bawah guyuran hujan yang mengguyur wilayah Kediri dan sekitarnya, tidak menyurutkan semangat personil gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP untuk melakukan pengamanan.

Para mahasiswa melakukan aspirasinya ditemui oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto. Hingga sore, menjelang Magrib, akhirnya ratusan mahasiswa ini didatangi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito ini mengajak mahasiswa untuk masuk ke lapangan tenis Pemerintah Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri, Kapolres Kediri dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri duduk bersama dengan para mahasiswa. Mendengar suara adzan Magrib tiba para mahasiswa dan anggota gabungan yang melakukan pengamanan berbuka puasa bersama.

“Di bulan suci Ramadan ini kami mengajak adik-adik mahasiswa untuk bersama-sama mewujudkan situasi yang kondusif. Jaga hati di bulan suci dan penuh rahmat ini jangan sampai terprovokasi,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. (hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita