Akibat Jalan Berlubang dan Tak Pakai Helm, Pemotor di Kediri Tewas Kecelakaan

163

Kediri, faktaindonesia.co.id – Seorang pemuda tewas setelah motor yang dikendarainya masuk selokan di depan SPBU Jl. Raya Kunjang Dusun Kunjang Lor Desa/ Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, pada Minggu (10/04/2022) dini hari.

Identitas korban diketahui bernama Cevin (25) warga setempat yang beralamat di Dusun Kunjang Lor Desa/ Kecamatan Kunjang Kunjang Kabupaten Kediri.

Dari keterangan saksi di lokasi, Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik menuturkan, kronologi kejadian ini bermula saat Cevin mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro tanpa plat nomor dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

“Nahas akibat jalan yang berlubang, kendaraan tersebut oleng hingga masuk selokan di depan SPBU Kunjang,” jelas Iptu Ashanik.

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP untuk memeriksa kondisi korban. Namun korban dipastikan meninggal dunia usai pendarahan kuat di kepala.

“Korban saat berkendara tidak menggunakan helm,” terang Iptu Ashanik.

Sementara untuk kendaraan yang ringsek telah dibawa ke Mapolsek Kunjang. Selanjutnya korban dibawa ke Klinik Surya Prima Husada Kunjang. (88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita