Cafe dan Karaoke “Chibi” di Kota Kediri Diduga Jual Minuman Beralkohol Saat Bulan Ramadhan, APH Harus Tindak Tegas!

153

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Salah satu cafe dan karaoke di Kota Kediri diduga menyediakan minuman beralkohol. Fakta tersebut terlihat berdasarkan pantauan awak media kami di lokasi cafe dan karaoke pada Jum’at (08/04/2022) malam.

Saat awak media kami melakukan investigasi di salah satu tempat cafe dan karaoke yang bernama “Chibi” yang beralamat di Jalan Gor Joyoboyo, Ruko Gor Joyoboyo, Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, fakta yang terlihat di lapangan bahwa pengelola sarana hiburan ini diduga menjual minuman keras di tempat tersebut.

Ironis sekali memang, karena di bulan suci Ramadhan ini masih saja terdapat cafe dan karaoke yang diduga masih menjajakan minuman beralkohol.

Berdasarkan informasi dari salah satu narasumber, sistem cafe dan karaoke ini pengunjung yang datang dikenakan tarif bernyanyi per-lagu antara Rp 3.000,- s/d Rp 5.000,-.

Tempat ini seperti selayaknya cafe untuk nongkrong namun difasilitasi karaoke untuk hiburannya, tentu ini menjadi tempat hiburan yang menarik untuk dikunjungi.

Permasalahannya, mengapa hal itu bisa terjadi? Lalu bagaimana pengawasan yang dilakukan selama ini? Apakah ini memang lolos dari pantauan Aparat Penegak Hukum setempat, atau memang sengaja dibiarkan? Terkait hal ini patut kita pertanyakan izin legalitas usahanya karena tempat tersebut diduga menjual minuman beralkohol. (tim)

iklan bawah berita