Stok Minyak Goreng di Ringinrejo Stabil, Masyarakat Jangan Bingung

119

Kediri, faktaindonesia.co.id – Anggota Polsek Ringinrejo melakukan pengecekan serta pemantauan ke pedagang minyak goreng dan sembilan bahan pokok (Sembako) di wilayah Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Kamis (7/4/2022).

Pengecekan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan memastikan ketersediaan minyak goreng masih tersedia dan tercukupi.

Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno menuturkan kegiatan pengecekan dan pemantauan di pedagang minyak goreng dan sembako di bulan Ramadhan ini untuk memastikan bahwa stok masih stabil.

“Hasil pengecekan untuk ketersediaan minyak goreng kemasan di Kecamatan Ringinrejo masih stabil, untuk minyak goreng curah masih tersedia,” terang Iptu Joko.

Kapolsek Ringinrejo menambahkan, ketersediaan bahan pokok lainnya masih stabil dalam bulan Suci Ramadan. Sehingga dapat diperoleh masyarakat dengan harga wajar untuk keperluan sahur dan buka puasa.

“Kita imbau kepada masyarakat, jangan sampai panic buying atau membeli berlebihan. Semua pihak harus mengikuti aturan yang ada agar konsumen dapat lebih mudah dan murah mendapatkan minyak goreng atau bahan pokok lainnya,” ujar Iptu Joko.

Selain melakukan Sidak minyak goreng, lanjut diungkapkan Iptu Joko, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas menjaga keamanan dan kenyamanan serta mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 ini. (Hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita