Cek Stok Minyak Goreng, Kapolsek Kandat Pastikan Stok Tercukupi

131

Kediri, faktaindonesia.co.id – Petugas Polsek Kandat Polres Kediri meninjau ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang wilayah Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Minggu (3/4/2022).

Pengecekan minyak goreng itu bertujuan untuk mengetahui stok di bulan ramadan tercukupi.

Hasilnya, selama ini minyak goreng di wilayah Kandat masih tercukupi dan memadai dengan harga sesuai dengan pasar saat ini.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Sutrisno menjelaskan, ketersediaan minyak goreng di sejumlah pedagang wilayah Kandat masih stabil dan tercukupi.

“Kami koordinasi dengan pengelola atau pedagang untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng agar pembeli tidak sampai antri dan penuh berdesakan,” jelasnya.

AKP Sutrisno mengatakan, di wilayah Kandat tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng. Selain itu ketersediaan kebutuhan sembako juga masih tercukupi.

Diharapkan dengan stok yang masih melimpah, kebutuhan warga terpenuhi dan konsumen membeli sesuai dengan kebutuhan.

“Sekalipun di bulan Ramadan hingga hari raya kebutuhan minyak goreng cukup tinggi namun stok memadai untuk konsumen. Tentu pembelian sesuai kebutuhan,” paparnya.

Kapolsek Kandat mengimbau kepada warga, agar tidak perlu panik saat terkait ketersediaan minyak goreng di wilayah Kandat.

“Apabila nanti ditemukan indikasi adanya penimbunan, akan langsung kami tindak,” pungkas Kapolsek Kandat. (Hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita