Kapolres Kediri Resmikan Musholla Al Agung Santoso dan Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Resmikan Gedung Bhayangkari Hapsari di Polsek Plemahan

182

Kediri, faktaindonesia.co.id – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho meresmikan Mushola Al Agung Santoso dan mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri meresmikan Gedung Bhayangkari Hapsari, Ranting Plemahan di Mapolsek Plemahan, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Rabu (16/03/2022).

Hadir pada kegiatan peresmian tersebut, diantaranya Ketua Bhayangkari Cabang Kediri beserta pengurus, Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri, H. Lukman selaku Anggota DPRD Kabupaten Kediri, H. Buat Santoso selaku pemrakarsa pembangunan Mushola dan Gedung Bhayangkari, Forkopimcam, Stakeholder, Kepala Desa se-Kecamatan Plemahan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB itu diawali dengan pembacaan Do’a dan lantunan ayat Suci Al-Qur’an. Dalam sambutannya, Kapolres mengapresiasi dibangunnya Mushola Al Agung Santoso dan Gedung Bhayangkari Hapsari.

“Dalam kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang memprakasai pembangunan Mushola dan Gedung Bhayangkari di Mapolsek Plemahan, Polres Kediri ini,” ungkap AKBP Agung.

“Saya berharap dengan dibangun dan diresmikan Mushola Al Agung Santoso dan Gedung Bhayangkari Hapsari ini akan membuat kinerja anggota Polsek Plemahan menjadi semakin baik,” harap Kapolres.

Kegiatan peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, yang diserahkan ke H. Buat Santoso selaku pemrakarsa pembangunan.

Peresmian Mushola Al Agung Santoso oleh Kapolres yang didahului dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti peresmian Mushola oleh Kapolres dan pemrakarsa pembangunan.

Selanjutnya, dilakukan prosesi yang sama oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kediri ketika meresmikan Gedung Bhayangkari Hapsari Ranting Plemahan. Acara diakhiri dengan ramah tamah. (88GG)

Penulis: Anggun
Editor: Anggun

iklan bawah berita