Kapolres Kediri Kota Sambut Mahasiswa STIK – PTIK Angkatan Ke 79 Widya Tunggal Panaluan

140

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. menyambut kedatangan 5 mahasiswa STIK – PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Angkatan Ke 79 Widya Tunggal Panaluan. Kelima Mahasiswa STIK – PTIK tersebut sedang melaksanakan materi Pengabdian Masyarakat (Dianmas) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H,  Senin (14/03/2022). Para mahasiswa tersebut juga didampingi oleh dosen pembimbing yang akan mendampingi kegiatan Mahasiswa STIK – PTIK ini selama di berada di Polres Kediri Kota.

Pelaksanaan Dianmas mahasiswa STIK – PTIK Angkatan Ke 79 ini direncanakan selama 5 hari di wilayah Polres Kediri Kota.

Polres Kediri Kota telah merencanakan beberapa Kegiatan yang akan dilakukan Mahasiswa STIK – PTIK dalam pengabdian kepada masyarakat selama di Kota Kediri.

Salah satu kegiatan mengenai meningkatkan peran serta masyarakat dalam penyelesaian masalah pada masa Pandemi di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Pada sambutannya Kapolres Kediri Kota mengungkapkan wilayah Kota Kediri memiliki beberapa perusahaan besar dan situasi wilayah dalam keadaan kondusif 

“Saya sampaikan selamat datang di Kota Kediri dan selamat melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Setelah diterima Kapolres Kediri Kota, Mahasiswa STIK – PTIK langsung melakukan kegiatan dialog dengan pelajar SMAN 2 Kota Kediri. Dalam dialog tersebut para Mahasiswa STIK – PTIK membahas mengenai isu Binary Option problem solving.

Audiensi ini dipilih karena banyak generasi muda yang menggunakan Media sosial untuk mencari tahu apa itu Binary Option, sehingga dengan adanya pemahaman dari Mahasiswa STIK – PTIK, para generasi muda bisa lebih berhati-hati dalam memahami apa itu Binary Option. (Hum/88GG)

iklan bawah berita