Harga Bahan Pokok Meningkat, Nasdem Peduli Gelar Pasar Murah di Desa Selodono Ringinrejo Kediri

163

Kediri, faktaindonesia.co.id – Dalam situasi harga kebutuhan bahan pokok meningkat Partai Nadem Kabupaten Kediri mengadakan operasi pasar murah di Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri pada Minggu (6/04/22) hal ini dilakukan dalam program Nasdem Peduli.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri Drs. Lutfi Mahmudiono melalui Suhandrianto Ketua DPC Ringinrejo kepada awak Media menyampaikan, kegiatan Operasi Pasar murah ini memang sudah menjadi program Nasdem Peduli, dan kali ini menyediakan 50 paket beras 2 kg dengan 12 ribu per paket dan kebetulan kali ada tambahan gula pasir setengah kilo dan 1 mie instan dari simpatisan Partai Nasdem yaitu Yeni Dwi Rahmawati yang kebetulan juga anggota DPC Ringinrejo, ucap Handrianto.

Di tempat yang sama, Yeni Dwi Rahmawati simpatisan yang menyumbangkan sedikit dari rejekinya menerangkan, awalnya dirinya tertarik bergabung ke Partai Nasdem dengan adanya kegiatan sosial yaitu Operasi Pasar Murah, kebetulan dirinya bersama suaminya sangat setuju dan mendukung sekali dengan kegiatan  Pasar Murah ini dan tentunya bisa sedikit membantu masyarakat yang saat ini masyarakat Indonesia lagi menghadapi wabah Virus Covid 19 yang belum kunjung terselesaikan, paparnya.

Yeni menambahkan,dirinya bersama yang tergabung dalam CV Hanyn Jaya Grup yang bergerak dalam distributor ayam potong siap membantu memberikan pelatihan para pemuda dalam tata pemotongan ayam secara gratis, dan juga kalau ada warung atau penjual ayam potong yang minat menjual ayam dirinya juga siap membantu dan para pedagang tidak perlu memikirkan modal modalnya cuma kejujuran, ucap Yeni.

Yeni berharap, mudah – mudahan kedepannya kegiatan Operasi Pasar Murah Nasdem kedepannya bisa lebih baik lagi, tidak hanya beras atau gula tapi bisa kebutuhan pokok lainnya, misalnya minyak goreng yang mana saat ini masyarakat sedang menghadapi kelangkaan minyak goreng dengan harga murah, pungkasnya. (Bond)

iklan bawah berita