Peringati Isra Mi’raj, Polres Kediri Gelar Pengajian

169

Kediri, faktaindonesia.co.id – Polres Kediri menggelar pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Pengajian ini dilaksanakan di Masjid Al Aman, Mapolres Kediri, Jumat pagi (4/3/2022).

Acara tersebut bertemakan “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri penceramah Gus Slamet Mintoadi dan diikuti oleh Kabag, Kasat, PJU dan anggota Polres Kediri.

Acara pengajian memperingati Isra Mi’raj di Masjid Al Aman ini dilaksanakan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menuturkan dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena rahmat karunia-Nya semua bisa berkumpul di tempat yang berkah ini.

Selain itu, sholawat serta salam kita panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW karena atas jasanya dalam menyebarkan Agama yang rahmatan lil’alamin kita semua bisa menikmati nikmatnya islam dan nikmatnya iman.

“Dalam peringatan Isra Mi’raj sebagai anggota Polri perlunya kita mencontoh teladan Nabi Muhammad SAW agar kita semua bisa menerapkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” tutur AKBP Agung.

Kapolres Kediri mengungkapkan, bahwa peringatan Isra Mi’raj Rasulullah adalah mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menerima sholat 5 waktu.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Kediri untuk taat menjalankan ibadah. Dalam hal ini kita pula sebagai anggota Polri adalah melaksanakan guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas AKBP Agung. (Hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita