Pastikan Berjalan Aman, Polsek Kediri Kota Laksanakan Pengecekan Penyaluran BPNT di 17 Kelurahan Se Kecamatan Kota Kediri

140

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Wakapolsek Kediri Kota AKP Irawan Brahmono didampingi Kanit Propam serta Kasi Humas melaksanakan pengecekan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) termin 2, 3 dan 4 (bulan Januari s/d Maret 2022) di 17 Kelurahan Se Kecamatan Kota Kediri, sebesar Rp. 600.000,- sejumlah 3.827 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Rabu (2/3/2022).

Untuk petugas penyaluran BPNT dari Kantor Pos Kediri didampingi Tiga Pilar, personel dari Polsek Kediri Kota serta TRC dan Linmas kelurahan setempat.

Agar penerapan protokol kesehatan berjalan, kegiatan dibagi beberapa sesi sehingga tidak terjadi kerumunan.

Kasi Humas Polsek Kediri Kota, Aipda Johan mengatakan, selain melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian BPNT, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas agar dalam pembagian BPNT tersebut tetap melaksanakan prokes 5 M, ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Aipda Johan menambahkan, bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran BPNT ini berjalan dengan lancar.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi penerima,” ucap Aipda Johan.

Bilamana dalam verifikasi KPM ada yang meninggal dunia maupun pindah domisili untuk undangan dikembalikan ke Dinas Sosial.

Sedangkan penerima KPM yang belum mengambil BPNT pada hari ini bisa mengambil di Kantor Pos Kediri dengan membawa undangan serta KTP pada jam kerja. (88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita