Kejar Herd Immunity, Vaksinasi Serentak Digelar di Mapolsek Kediri Kota

155

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Bertempat di Mapolsek Kediri Kota dilaksanakan Vaksinasi Serentak untuk anak dan lansia serta vaksinasi Booster bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi 1 dan 2, Sabtu (26/02/2022).

Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto, S.Sos., menjelaskan kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk pemerataan dan percepatan juga sebagai upaya terbentuknya Herd Immunity dan penguatan kekebalan bagi warga masyarakat, sehingga penyebaran Virus Covid-19 yang mana sekarang ini Varian baru Omicron penyebarannya lebih cepat dari Varian Delta dapat ditekan penyebaran dan penularannya.

Pelaksanaan vaksinasi ini di lalukan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Bapak Kapolri melalui Zoom Meeting dan untuk pelaksanaan vaksinasi ini Polsek Kediri Kota telah menyiapkan vaksin Booster jenis Astra Zeneca sebanyak 150 dosis.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” pungkas Kompol Sugianto. (Hum/88GG)

Reporter: Anggun

iklan bawah berita