Mantan Atlet Nasional Judo Kompol Muhklason Pantau Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar dan Club

127

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Pertandingan Pencak Silat antar Pelajar dan Club se Kota dan Kabupaten Kediri juga diikuti dari luar daerah seperti Ngawi, Ponorogo, Madiun dan Nganjuk.

Kegiatan ini tidak terlepas dari pantauan mantan Atlet Nasional Judo Kompol Mukhlason. S.H. Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Minggu (30/01/22)

Menurut Mukhlason Kegiatan ini merupakan peningkatan prestasi bagi Pelajar maupun Mahasiswa serta Club-club dari berbagai perguruan Pencak Silat yang ada di Kediri maupun di kota-kota lain. Hal ini sangat-sangat positif sekali untuk memotivasi siswa untuk mengembangkan bakat dan bisa berprestasi.

“Pertandingan ini diselenggarakan oleh IPSI dan Dinas Pendidikan serta Pembina Pencak Silat Polres Kediri Kota dalam rangka Pembinaan Kamtibmas bagi Club-club perguruan Pencak Silat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di masyarakat,” tuturnya.

3 hari Pelaksanaan pertandingan ini mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu dan menghasilkan juara-juara baru di berbagai kelas serta juara umum di dua kategori.
Juara Umum tingkat Sekolah
1. UNP PGRI Kediri
2. SMAN 1 Badegan
3. SMAN 2 Mejayan

Juara Umum tingkat Perguruan/Club
1. SJE Family Tanjunganom
2. SKKLB CLUB
3. Ngawi Pitu

Mantan Instruktur Beladiri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim ini sangat akrab terutama dengan para Polisi di Jajaran Polda Jatim ini menunjukan sikap benar-benar mencintai olahraga beladiri dan sangat dekat dengan para atlet-atlet dari berbagai daerah.

Nampak Mukhlason photo bersama dengan para atlet setelah memberikan Tropi Juara kepada atlet yang berprestasi di pertandingan ini.(Bond)

iklan bawah berita