Bhabinkamtibmas Polsek Kediri Kota Pantau Vaksinasi Anak di SDN Rejomulyo

160

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Aipda Bustanul Arifin Bhabinkamtibmas Polsek Kediri Kota melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang bertempat di SDN Rejomulyo Kota Kediri, Jum’at (28/01/22).

Dengan seksama Bhabinkamtibmas Polsek Kediri Kota melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi tahap 2 jenis Sinovac untuk anak sekolah dasar dengan sasaran SDN Rejomulyo, SDN Ngronggo 3,4,5,8 dan SDN Manisrenggo.

Dibantu sebanyak 30 anggota tim medis dari Urkes Polres Kediri, ada sebanyak 601 dosis vaksin yang disediakan dalam kegiatan vaksinasi kali ini.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran anak berusia 6 tahun sampai 11 tahun.

Kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sugianto S.Sos. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paurkes Polres Kediri Bripka Farid, Kanit Binmas Polsek Kediri Kota AKP Drs. Andi Subagyo, Panit 2 Binmas Polsek Kediri kota IPDA MK. Zaman dan juga Kepala Sekolah dari masing-masing sekolah.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Kediri yakni dengan disiplin 5 M. (88GG)

iklan bawah berita