Diduga Punya Riwayat Penyakit, Pria di Kediri Meninggal Mendadak di Rumah Kontrakan

148

Kediri, faktaindonesia.co.id – Diduga punya riwayat penyakit darah tinggi dan asam lambung, Nurhadi (51) pria asal Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya, ditemukan meninggal dunia secara mendadak di rumah kontrakan, Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria yang bekerja sebagai karyawan Ramayana Mall itu ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakan yang beralamat di Kelurahan Ringin Anom Gang 2 RT 04 RW 01 Kota Kediri.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi Khotib (45) yang hendak membangunkan korban, saksi Khotib mengetuk pintu namun tidak ada respon, kemudian saksi Khotib membuka pintu yang kebetulan tidak dikunci. Saksi Khotib mendapati korban Nurhadi sudah terbujur kaku.

Kemudian saksi Khotib memberitahu saksi Alfiah (47). Kemudian melaporkan ke RT setempat dan Bhabinkamtibmas Ringin Anom. Selanjutnya diteruskan ke Polsek Kediri Kota.

Tak berselang lama, Kapolsek Kediri Kota beserta anggota dan tim medis Puskesmas Setono Pande, Kota Kediri tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sugianto S.Sos mengatakan, saat pertama kali ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam diri korban.

“Korban punya riwayat penyakit darah tinggi dan asam lambung. Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan outopsi dalam,” ungkapnya.

“Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk di lakukan pemeriksaan luar,” pungkasnya. (88GG)

iklan bawah berita