Polsek Mojoroto Bersama Forkopimcam Laksanakan Karya Bhakti untuk Tingkatkan Sinergi dan Soliditas

132

Kediri, faktaindonesia.co.id – Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. mengatakan bahwa pelaksanaan Karya Bhakti bersama yang dilakukan oleh TNI POLRI dan masyarakat di kelurahan Banjar Melati Kecamatan Mojoroto  Kediri, Senin (24/01/2022), bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan soliditas TNI-Polri dan pemerintahan tingkat Kecamatan serta masyarakat.

“Baru saja kami bersama Forkopimcam membahas masalah dan keluhan masyarakat tentunya banyak hal yang kami diskusikan bagaimana kondisi masyarakat dan ada beberapa hal yang akan kami tingkatkan kedepan seperti sinergitas dan soliditas TNI-Polri kata Mukhlason.

Mukhlason menambahkan, penguatan sinergitas dari tataran atas hingga ke bawah dalam pelaksanaan pendidikan antara prajurit TNI-Polri selama ini sudah berjalan dengan baik. Kedepannya hal tersebut akan terus dipertahankan serta diperkuat.

“Kapolsek Mojoroto menyampaikan, “Dan kami siap terus untuk bekerja sama bersinergi tingkatkan soliditas untuk menjaga stabilitas keamanan negara, keamanan masyarakat,” tutur Mukhlason.

Selain hal itu, kata Mukhlason, kegiatan ini juga membantu masyarakat untuk gotong royong membenahi ruangan Pondok Al-Alawi yang sudah rapuh untuk diperbaiki bersama.
Di samping itu juga selalu menghimbau dan mengajak masyarakat Mojoroto tentang pentingnya penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Bagaimana juga kami Forkopimcam sama-sama untuk menyelesaikan tugas yang selama ini kami kerjakan dengan bahu membahu dalam melayani masyarakat, baik di bidang keamanan maupun sosial di masyarakat.

Mantan Kapolsek Krian Polresta Sidoarjo ini  juga memaparkan, dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut selain TNI POLRI juga hadir DLHK, Pegawai Kecamatan dan Perangkat Desa untuk bersama sama merenovasi fasilitas ruangan Pondok untuk kegiatan para Santri.

“Dan juga kegiatan lain tentunya di musim penghujan ini untuk antisipasi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor terus kami benahi bersama bersinergi untuk keamanan dan keselamatan Masyarakat,” pungkas Mukhlason.(88GG)

iklan bawah berita